Pengumuman 25/04/2024 - JOELOSTEEN.ID

Pengumuman 25/04/2024

  Shalom saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus, damai sejahtera bagi kita semua. Saya, Joel Osteen Rondonuwu, yang menu...

 

Shalom saudara-saudari yang terkasih di dalam Tuhan Yesus Kristus, damai sejahtera bagi kita semua.

Saya, Joel Osteen Rondonuwu, yang menulis blog ini sangat bersyukur kepada Tuhan karena Kanal YouTube saya sudah berusia 6 tahun sejak unggahan video pertama. Saya juga ingin berterima kasih atas dukungan saudara sehingga kanal saya bisa mencapai 14,1 ribu subscriber dan 1,5 juta penonton.

Melihat hal tersebut, saya ingin menyampaikan beberapa pengumuman mengenai beberapa perubahan di kanal YouTube saya, sebagai berikut:

1. Jam Tayang
Sebelumya, saya pribadi meminta maaf karena tidak dapat mengunggah video lirik lagu rohani seperti biasanya (setiap hari Sabtu) dikarenakan ada beberapa hal lain yang saya harus selesaikan, terutama dalam studi saya.

Jam Tayang di Kanal YouTube Joel Osteen Rondonuwu yang sebelumnya setiap hari Sabtu pukul 08:00, 17:00, dan 19:45, akan berubah menjadi hari Sabtu dan Minggu, pukul 13:00 dan 17:00 WITA per tanggal 1 Juni 2024.

2. Siaran Langsung
Siaran langsung akan kembali diadakan setiap bulannya pada hari Sabtu pertama per bulan, pukul 19:00 WITA mulai tanggal 6 Juli 2024.

3. Perubahan Tampilan Kanal
Pada beberapa hari ke depan, tampilan kanal YouTube Joel Osteen Rondonuwu akan berubah menjadi tampilan yang baru.

Demikian pengumuman pada hari ini, Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Disqus
Blogger